Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Engkoh-Encim Tewas Mengenaskan, Pelakunya Diduga Orang Dekat

Jumat, 12 Juli 2013 – 06:27 WIB
Engkoh-Encim Tewas Mengenaskan, Pelakunya Diduga Orang Dekat - JPNN.COM
TANGERANG - Tragis dialami pasangan suami istri (pasutri) bernama Sholeh, 46 dan Cenil, 60. Pasutri warga keturunan Tionghoa itu ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di belakang rumahnya di Jalan Perkutut III, RT 03/06, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (11/7) siang.

 

Kuat dugaan kalau pasutri itu dibunuh karena di leher keduanya ditemukan bekas luka senjata tajam. Setelah ditemukan, jasad suami-istri malang itu lantas dibawa ke kamar pemulasaraan jenazah RSUD Tangerang guna menjalani otopsi untuk kepentingan penyelidikan polisi.

 

Menurut Alex, 44, saksi mata yang juga warga sekitar awalnya dia mendatangi rumah korban bersama anaknya Putri, 10. Karena sudah dua hari ini pasutri itu tidak terlihat. Padahal, biasanya Sholeh dan istrinya Cenil selalu terlihat di depan rumahnya. Ketidakhadiran keduanya beberapa mengundang kecurigaan warga.

”Karena pintu rumah korban dalam keadaan tergombok saya mencoba memanggil dari luar, namun tidak ada jawaban,” terangnya. Alex pun berencana masuk ke dalam rumah melalui pintu belakang. Ketika berjalan menuju pintu belakang rumah, dia terkejut melihat dua mayat berada di dalam kubangan.

TANGERANG - Tragis dialami pasangan suami istri (pasutri) bernama Sholeh, 46 dan Cenil, 60. Pasutri warga keturunan Tionghoa itu ditemukan tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close