Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ENTREV Apresiasi SUCOFINDO dalam Mendukung Inovasi Anak Muda dan Usaha Rintisan

Minggu, 06 Oktober 2024 – 21:18 WIB
ENTREV Apresiasi SUCOFINDO dalam Mendukung Inovasi Anak Muda dan Usaha Rintisan - JPNN.COM
ENTREV menyampaikan apresiasi kepada PT SUCOFINDO atas konsistensinya dalam mendukung inovasi anak-anak muda dan usaha rintisan melalui ajang SCIence HackFest dan Festival Inovasi Bisnis. Foto: Dokumentasi Sucofindo

jpnn.com, JAKARTA - ENTREV menyampaikan apresiasi kepada PT SUCOFINDO atas konsistensinya dalam mendukung inovasi anak-anak muda dan usaha rintisan melalui ajang SUCOFINDO Science Hackathon Festival (SCIence HackFest) dan Festival Inovasi Bisnis.

Direktur Utama PT SUCOFINDO Jobi Triananda menyatakan keinginannya terkait perubahan dunia digital.

Jobi menyebut SUCOFINDO ingin menjadi perusahaan yang berkembang memimpin dalam bidang Digital Testing, Inspection, and Certification (TIC) serta green TIC.

Menurut Jobi, acara ini adalah bagian dari komitmen SUCOFINDO untuk beradaptasi dengan kebutuhan dunia usaha dengan menawarkan efisiensi digital dalam proses bisnis.

"Melalui kolaborasi dengan mahasiswa, kami memfasilitasi inovasi teknologi yang menjembatani dunia akademik dengan peluang bisnis," ujar Jobi dikutip, Minggu (6/10).

Acara yang diadakan di kantor pusat PT SUCOFINDO ini mempertemukan mahasiswa, pemimpin bisnis, dan pakar teknologi untuk berkolaborasi menciptakan solusi inovatif guna menghadapi tantangan global yang mendesak.

Project Coordinator dari ENTREV Eko Adji Buwono mengungkapkan apresiasinya kepada SUCOFINDO.

"Kami salut kepada para peserta lomba inovasi yang telah mencurahkan seluruh energi mereka untuk memberikan solusi terhadap masalah-masalah di masyarakat atau menawarkan kebutuhan yang diperlukan," ujar Eko.

Konsistensi SUCOFINDO mendukung inovasi anak muda dan usaha rincian melalui ajang SCIence HackFest menuai apresiasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA