Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erick Thohir & Toilet Gratis di SPBU, Sentilan Arief Poyuono Menohok

Rabu, 24 November 2021 – 02:25 WIB
Erick Thohir & Toilet Gratis di SPBU, Sentilan Arief Poyuono Menohok - JPNN.COM
Penjaga toilet SPBU dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Foto: Tangkapan layar akun Instragram @erickthohir

jpnn.com, JAKARTA - Kader Gerindra Arief Poyuono menyoroti heboh video percakapan Menteri BUMN Erick Thohir dengan penjaga toilet di SPBU terkait pungutan Rp 2.000 hingga Rp 4.000.

"Erick Thohir minta WC di pom bensin gratis, kayaknya lebih untuk pencitraan menuju Pilpres 2024, deh," kata Arief kepada JPNN.com, Selasa (23/11).

Namun demikian, Arief menilai sah-sah saja jika aksi Erick Thohir di toilet SPBU jaringan BUMN itu digunakan untuk membangun pencitraan diri untuk maju di Pilpres mendatang.

Akan tetapi, Arief menyebut tidak semua toilet di SPBU berbayar. Sebab, banyak juga WC di pom bensin yang gratis.

"Itu bukan terobosan baru," lanjut mantan waketum DPP Partai Gerindra itu.

Arief menilai eks ketua TKN Jokowi-Amin itu tidak hanya menjadikan isu toilet SPBU gratis sebagai sarana pencitraan, tetapi juga jaringan BUMN lainnya.

"Bukan cuma di pom bensin, kali ya, foto-fotonya (Erick, red) sebagai produk iklan juga banyak di layar-layar ATM bank milik BUMN," tutur Arief.

Ketua umum FSP BUMN Bersatu itu tidak mempersoalkan bila Erick Thohir menggunakan jaringan BUMN untuk meraih simpati publik menjelang pemilu.

Politikus Gerindra Arief Poyuono soroti heboh soal Erick Thohir dan toilet gratis di SPBU yang dinilai sebagai ajang pencitraan jelang Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close