Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ERIGO-X Didukung Tokopedia Tampilkan Balutan Proses Metamorfosis di NYFW

Kamis, 15 September 2022 – 13:37 WIB
ERIGO-X Didukung Tokopedia Tampilkan Balutan Proses Metamorfosis di NYFW - JPNN.COM
Beberapa selebriti Indonesia yang ikut melenggang di panggung NYFW untuk mempresentasikan koleksi ERIGO-X yang didukung oleh Tokopedia.Foto: Erigo

jpnn.com, JAKARTA - ERIGO-X yang didukung oleh Tokopedia sukses mempresentasikan koleksinya di panggung New York Fashiln Week (NYFW) ‘The Show’ Spring/Summer 2023 yang dilaksanakan di Springs Studios, New York City.

CEO & Founder Erigo Muhammad Sadad mengatakan ini kali kedua partisipasi Erigo di New York Fashion Week dan menjadi pencapaian tidak hanya bagi Erigo tetapi fashion industry Indonesia.

“Kami sangat bangga bisa kembali tampil di New York Fashion Week, ini menjadi tren positif bagi Erigo. Terima kasih juga untuk seluruh masyarakat Indonesia, dan tentunya terima kasih untuk Tokopedia yang sudah memberikan dukungan penuh,” ujar Muhammad Sadad, Selasa (13/9).

CEO of Marketplace Tokopedia, Anthony WIjaya mengatakan kolaborasinya dengan Erigo di NYFW merupakan upaya dalam mendukung pegiat usaha lokal menciptakan peluang dan mencapai lebih.

Nantinya, beberapa koleksi yang dipamerkan di NYFW akan secara eksklusif dijual di Tokopedia untuk mempermudah masyarakat menemukan dan memakai produk lokal fesyen seperti Erigo.

"Kami berharap melalui ajang ini, Erigo bisa mengembangkan bisnisnya demi memajukan ekonomi kreatif tanah air, serta menginspirasi lebih banyak pegiat usaha untuk berinovasi dan berkolaborasi," kata Anthony.

Selanjutnya, tampil dengan runway collection yang terdiri dari 60 looks, ERIGO-X yang didukung oleh Tokopedia menghadirkan rancangan busana yang terinspirasi dari sebuah proses metamorfosis kepompong.

Koleksi ini terbagi menjadi tiga tahap yang mencerminkan transformasi kehidupan dan dipresentasikan secara apik, melalui tema ini ERIGO-X memberikan pesan universal, setiap proses memiliki keindahannya masing-masing.

ERIGO-X yang didukung oleh Tokopedia sukses mempresentasikan koleksinya di panggung New York Fashiln Week (NYFW) ‘The Show’ Spring/Summer 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close