Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bikin Bangga, Erigo-X Kembali Tampil di New York Fashion Week Tahun Ini

Jumat, 25 Maret 2022 – 19:45 WIB
Bikin Bangga, Erigo-X Kembali Tampil di New York Fashion Week Tahun Ini - JPNN.COM
Muhammad Sadad, CEO & Founder Erigo dan Uus di Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (25/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses tampil di New York Fashion Week pada September lalu, Erigo-X akan kembali mewakili Indonesia untuk kedua kalinya pada tahun ini.

Antusias dan respons positif dari masyarakat menjadi motivasi Erigo-X untuk kembali berkarya dan tampil di event bergengsi tersebut pada September 2022.

Berbagai persiapan mulai dari konsep, fashion design, serta social message yang ingin disampaikan akan dituang dalam bentuk runway collection yang terdiri dari 60 looks.

Kemudian beberapa prosedur dan proses yang fair juga harus dilalui Erigo-X sama seperti brand atau designer dari negara lainnya yang ingin menampilkan karyanya di panggung NYFW.

Tidak hanya itu, persiapan berbau teknis pun menjadi fokus tim Erigo-X, seperti legalitas imigrasi dan persyaratan perjalanan lainnya.

"Kami sangat bersemangat untuk New York Fashion Week kali ini, dengan berberkal pengalaman tahun lalu, tentunya persiapan ERIGO-X akan lebih maksimal. Kami berharap bisa kembali membuat masyarakat Indonesia bangga bahwa produk dan karya anak bangsa bisa bersaing dan mendapatkan tempat di pasar global," kata Muhammad Sadad, CEO & Founder Erigo di Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (25/3).

Erigo-X akan tampil di panggung NYFW The Show yang merupakan bagian dan rangkaian resmi dari komite New York Fashion Week.

Erigo akan masuk ke dalam jadwal resmi yang bisa dikonfirmasi melalui website dan media sosial New Fashion Week official lainnya.

Brand asal Indonesia, Erigo-X akan kembali tampil di New York Fashion Week tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close