Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Etalase Sepatu Sepak Bola di Euro 2016 (Adidas)

Sabtu, 11 Juni 2016 – 03:14 WIB
Etalase Sepatu Sepak Bola di Euro 2016 (Adidas) - JPNN.COM
Tiga jagoan Adidas di Euro 2016. FOTO: Adidas

jpnn.com - PRANCIS - Ketimbang Nike dan PUMA, Adidas jadi produsen olahraga yang paling baru meluncurkan sepatu anyarnya menyambut Euro 2016. Tiga seri jadi jagoan trigaris di Prancis.

Bertajuk Mercury Pack, sepatu Adidas bertemakan warna abu-abu metalik. Perubahan besar terjadi pada Adidas X yang meluncurkan X 16+ Pure Chaos.

Berbeda dari seri sebelumnya, Adidas X kali ini tampil tanpa tali sepatu. Motif garis asimetris hadir di tengah, menandakan sepatu ini dikhususkan bagi pemain yang mengandalkan kecepatan.

Etalase Sepatu Sepak Bola di Euro 2016 (Adidas)

Sementara Adidas Ace 16 Mercury Pack, hadir dengan colorway baru, yakni abu-abu dan kuning. Dengan warna yang mencolok, sepatu ini bakal membuat pemain yang memakainya bakal terlihat amat jelas dari bangku penonton.

Etalase Sepatu Sepak Bola di Euro 2016 (Adidas)

Terakhir, meski dikhususkan untuk seseorang, adalah Adidas Messi 16. Sepatu ini tampaknya tak akan terlihat di Euro 2016 mengingat Lionel Messi tampil membela timnas Argentina di Copa America Centenario.

Etalase Sepatu Sepak Bola di Euro 2016 (Adidas)

PRANCIS - Ketimbang Nike dan PUMA, Adidas jadi produsen olahraga yang paling baru meluncurkan sepatu anyarnya menyambut Euro 2016. Tiga seri jadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close