Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evaluasi Menteri Tetap Dipublikasikan

Minggu, 29 Agustus 2010 – 10:25 WIB
Evaluasi Menteri Tetap Dipublikasikan - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri-menteri dalam Kabinet Indonesia Bersatu II patut kembali waswas. Laporan hasil evaluasi kementerian oleh Unit Kerja Presiden Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) segera kembali diumumkan. Yakni, untuk periode Juli-Agustus 2010.

 

Ketua UKP4 Kuntoro Mangkusubroto menegaskan, hasil evaluasi akan diumumkan ke publik seperti hasil penilaian periode sebelumnya. "Tetap seperti selama ini sejak program 100 hari. Tidak ada perubahan," ujarnya di Jakarta, Sabtu (28/8).

 

Sikap Kuntoro ini sekaligus menjawan pro-kontra publikasi nilai kinerja para menteri itu. Sempat muncul suara agar kinerja kementrian cukup di internal kabinet agar tidak menimbulkan polemik publik.

 

Publikasi penilaian menteri itu, kata dia, akan dilakukan setelah dibahas dalam sidang kabinet. Dalam evaluasi pertama, ada tiga kementerian yang mendapat rapor merah. Yaitu, Kementerian Hukum dan HAM yang dipimpin Patrialis Akbar, Kementerian Komunikasi dan Informatika di bawah pimpinan Tifatul Sembiring, serta Kementerian PU yang dipimpin Joko Kirmanto.

 

JAKARTA - Menteri-menteri dalam Kabinet Indonesia Bersatu II patut kembali waswas. Laporan hasil evaluasi kementerian oleh Unit Kerja Presiden Pengawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA