Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Everus EV, Mungkinkah Jadi Calon Honda HR-V Listrik?

Jumat, 27 April 2018 – 04:00 WIB
Everus EV, Mungkinkah Jadi Calon Honda HR-V Listrik? - JPNN.COM
Ilustrasi Honda Everus EV. (Foto: Honda/jpnn)

jpnn.com, TIONGKOK - Honda Motor China baru saja memperkenalkan konsep mobil listrik Everus EV yang direncanakan akan diniagakan pertama kalinya di Tiongkok sebelum akhir tahun ini.

Everus EV Concept adalah mobil konsep bermesin listrik pertama yang diperkenalkan secara eksklusif di Cina. Memang jika diperhatikan, wajahnya mirip Honda HR-V untuk masa depan.

Model dengan platform crossover ini dikembangkan bersama oleh Honda Motor China Technology Co., Ltd. dan GAC Honda Automobile Co., Ltd. (GAC Honda).

Sebagai bagian dari visi Honda untuk mewujudkan masyarakat bebas karbon, Honda berencana terus mempercepat peningkatan jajaran kendaraan ramah lingkungan bermesin listrik. Bahkan, Honda berkomitmen untuk menghadirkan lebih dari 20 model elektrik baru sebelum akhir tahun 2025.

Selain Everus EV Concept tampil di Beijing International Automotive Exhibition 2018 yang berlangsung pada dari 25 April sampai 4 Mei 2018. Model lainnya meliputi Accord Hybrid yang dijadwalkan akan dijual di Cina pada semester kedua 2018, serta Inspire Concept, yang juga dijadwalkan akan mulai dijual pada semester kedua 2018. (mg8/jpnn)

Honda China memperkenalkan konsep crossover listrik - Everus EV yang direncanakan akan diniagakan pertama kalinya di Tiongkok sebelum akhir tahun ini.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close