Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eye Level Perluas Jaringan Pendidikan dengan Membuka Learning Center Baru

Kamis, 22 Agustus 2024 – 19:27 WIB
Eye Level Perluas Jaringan Pendidikan dengan Membuka Learning Center Baru - JPNN.COM
Eye Level membuka learning center baru di Mojokerto dan Malang. Dok: Eye Level.

jpnn.com, MALANG - Eye Level sebagai salah satu lembaga pendidikan non-formal global yang berfokus pada pengembangan keterampilan matematika, bahasa Inggris, dan calistung, dengan bangga melanjutkan misinya dalam menghadirkan pendidikan berkualitas tinggi yang dapat diakses oleh lebih banyak anak di seluruh Indonesia.

Dengan komitmen untuk meningkatkan standar pendidikan dan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan belajar individu, Eye Level terus berupaya untuk mendekatkan layanannya ke berbagai daerah, termasuk Malang dan Mojokerto.

Total ada tiga learning center yang dibuka , pertama yakni Eye Level Malang Tidar: Villa Puncak Tidar AG 68, Malang. Kedua Eye Level Malang Araya: Jalan Pondok Blimbing Indah P6 no 3, Pandanwangi, Malang.

Kemudian ketiga Eye Level Mojokerto: Jalan Jayanegara 173, Mojokerto. Selain ketiga lokasi baru ini, Eye Level juga telah hadir di Eye Level Malang MT Haryono: Jl. MT. Haryono No. 167 Kav. 8, Malang dan Eye Level Malang Sawojajar: Jl. Selat Sunda 1 D2-22, Malang.

Country Manager Eye Level, Seong Hoon Cha mengatakan learning center dirancang untuk memberikan lingkungan belajar yang optimal bagi anak-anak, dengan pendekatan individualized learning dan 1-on-1 coaching yang menjadi ciri khas Eye Level.

"Setiap anak akan diajak untuk berkembang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka, baik dalam bidang akademis maupun pengembangan keterampilan berpikir kritis dalam mata pelajaran matematika, bahasa Inggris, maupun calistung," ujar dia dalam siaran persnya, Kamis (22/8).

Dengan makin banyaknya learning center di Malang dan Mojokerto, Eye Level berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam mempersiapkan generasi muda Indonesia untuk menghadapi tantangan masa depan yang didukung dengan fasilitas dan tim pengajar profesional Eye Level.

Orang tua dan anak-anak di Malang dan Mojokerto diundang untuk bergabung dengan Eye Level dan merasakan langsung manfaat dari program pendidikan yang dirancang khusus untuk mendukung perkembangan anak sesuai dengan kemampuan dan minat mereka.

Eye Level berusaha memperluas jaringan pendidikan dengan membuka learning center baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA