Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pinjaman Dana Pendidikan Permudah Orang Tua Mendapat Akses Pembiayaan

Kamis, 22 Agustus 2024 – 12:55 WIB
Pinjaman Dana Pendidikan Permudah Orang Tua Mendapat Akses Pembiayaan - JPNN.COM
Ilustrasi Pinjaman Dana Pendidikan. Foto: AEON Credit Service Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pendidikan adalah salah satu investasi paling berharga yang dapat diberikan orang tua kepada anak-anak mereka. Namun, biaya pendidikan yang terus meningkat seringkali menjadi tantangan besar.

Pinjaman dana pendidikan dapat menjadi solusi efektif untuk memastikan anak-anak mendapatkan pembelajaran yang layak tanpa membebani keuangan keluarga secara berlebihan.

Keadaan tersebut mendorong AEON Credit Service Indonesia (ACSI) bekerja sama dengan Jaringan IDN (Infra Digital Nusantara) menghadirkan pinjaman dana pendidikan agar orang tua dapat terus memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak mereka.

"Pinjaman dana pendidikan ini diharapkan bisa memudahkan para orang tua siswa untuk mendapatkan akses pembiayaan untuk membayar kebutuhan biaya sekolah yang bekerja sama dan terdaftar di Jaringan IDN," ujar Yasunori Narabayashi, Presiden Direktur AEON Credit Service Indonesia, dalam keterangannya, Kamis (22/8).

Produk pembiayaan ini hanya memerlukan dokumen KTP, tersedia tenor hingga 36 bulan dan semua proses bisa dilakukan melalui aplikasi AEON Fast.

Program Pinjaman Dana Pendidikan ini diluncurkan pada Agustus 2024 dan memiliki dua akses pembayaran yakni melalui aplikasi Pelajar - Jaringan IDN, serta aplikasi AEON Fast.

Melalui aplikasi Pelajar - Jaringan IDN, pelanggan dapat memilih AEON Fast sebagai opsi pembayaran untuk biaya sekolah. Kemudahan ini memastikan bahwa orang tua memiliki akses yang luas dan fleksibel dalam mengelola pembayaran biaya pendidikan.

Sementara jika pelanggan ingin membayar melalui aplikasi AEON Fast, pelanggan dapat memilih tombol "Education Loan (Jaringan IDN)" di halaman beranda untuk memulai proses pengajuan pinjaman dana pendidikan.

AEON Credit Service Indonesia berkolaborasi dengan Jaringan IDN meluncurkan Pinjaman Dana Pendidikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA