Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ezechiel N'Douassel Jadi Pahlawan Bhayangkara FC saat Kalahkan Persiraja 2-1

Minggu, 29 Agustus 2021 – 22:14 WIB
Ezechiel N'Douassel Jadi Pahlawan Bhayangkara FC saat Kalahkan Persiraja 2-1 - JPNN.COM
Pemain Bhayangkara FC Ezechiel N'Douassel dan rekan satu tim selebrasi usai mengalahkan Persiraja Banda dengan skor tipis 2-1 dalam laga Liga 1 2021/2022 pekan pertama di Stadion Kelapa Dua Sport Center, Tangerang, Minggu (29/8) malam. Foto: Twitter BRI Liga 1 @Liga1Match

jpnn.com, TANGERANG - Bhayangkara FC berhasil meraup tiga poin usai mengalahkan Persiraja Banda dengan skor tipis 2-1 dalam laga Liga 1 2021/2022 pekan pertama di Stadion Kelapa Dua Sport Center, Tangerang, Minggu (29/8) malam.

Ezechiel N'Douassel menjadi pahlawan kemenangan tim milik kepolisian tersebut.

Lebih diunggulkan di pertandingan ini, Bhayangkara FC langsung tampil menekan dan menunjukkan permainan yang superagresif. Hasilnya, baru delapan menit laga babak pertama berjalan, Bhayangkara FC sudah unggul 1-0.

Eze mencetak gol perdananya di musim ini setelah sukses membelokkan tendangan Renan Silva.

Tertinggal satu gol, Persiraja tampil lebih menekan. Mereka berusaha mencari gol penyeimbang dan beberapa kali membahayakan gawang Bhayangkara FC. Sayang, belum ada gol yang tercipta.

Salah satu peluang yang bagus dan nyaris menjadi gol ialah sepakan Vanja Markovic pada menit ke-25. Namun, bola masih belum menemui sasaran, pdahal Kiper Bhayangkara FC Awan Setho sudah terkecoh.

Upaya Persiraja menyamakan kedudukan akhirnya kesampaian, setelah Paulo Henrique menjebol gawang Awan Setho menit ke-32. Berawal dari Awan yang terlalu cepat keluar dari sarangnya, Paulo mampu memanfaatkan celah dengan sundulannya, Skor pun imbang 1-1.

Permainan yang berimbang dan ketat sepanjang sisa laga babak pertama itu, harus berubah di masa injury time. Bhayangkara FC mendapatkan hadiah penalti, setelah pelanggaran dilakukan oleh pemain Persiraja di dalam kotak penalti.

Bhayangkara FC berhasil meraup tiga poin usai mengalahkan Persiraja Banda dengan skor tipis 2-1 dalam laga Liga 1 2021/2022 pekan pertama di Stadion Kelapa Dua Sport Center, Tangerang, Minggu (29/8) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close