Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fadel Diperiksa Kejati Gorontalo

Sebagai Saksi Kasus Korupsi Proyek Alkes 2004

Selasa, 05 Juni 2012 – 08:42 WIB
Fadel Diperiksa Kejati Gorontalo - JPNN.COM
GORONTALO – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad, menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan alat kesehatan (alkes) tahun 2004, senilai Rp 8 miliar di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo, Senin (4/6). Fadel diperiksa sekitar 4,5 jam dari pukul 09.00-13.30 WITA di ruang Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Gorontalo.

Mantan Gubernur Gorontalo itu tiba di Kantor Kejati sekitar pukul 08.55 WITA dengan menumpangi sedan hitam bernomor polisi DM 33. Mengenakan kemeja lengan panjang berwarna kuning dan celana hitam, Fadel didampingi oleh tim kuasa hukum.

Sesampainya di kantor Kejati, Fadel masih menyempatkan diri untuk menyapa sejumlah pegawai kantor kejati yang ada di bagian pintu depan. Selanjutnya, tokoh masyarakat Gorontalo itu langsung diarahkan oleh petugas Kejati menuju ruang Aspidsus yang berada di lantai dua kantor tersebut.

Proses pemeriksaan terhadap Fadel berjalan secara tertutup. Fotografer media cetak dan Kameramen televisi tidak diijinkan untuk masuk ke dalam ruangan pemeriksaan meski hanya sesaat untuk mengambil foto maupun gambar. Sehingga para wartawan hanya mengambil gambar dari pintu masuk Aspidsus yang bagian atasnya berdinding kaca.

GORONTALO – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad, menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA