Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fadel Muhammad Ingatkan Masyarakat Bijak Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024

Minggu, 23 Juli 2023 – 08:09 WIB
Fadel Muhammad Ingatkan Masyarakat Bijak Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024 - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad mengingatkan masyarakat untuk bijak dalam menggunakan hak pilihnya atau memberikan suaranya di Pemilu 2024 nanti. Foto: dok MPR RI

jpnn.com, GORONTALO - Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad mengingatkan masyarakat untuk bijak dalam menggunakan hak pilihnya atau memberikan suaranya di Pemilu 2024 nanti.

Suara rakyat siapapun, termasuk ibu-ibu akan menentukan arah bangsa ini ke depan.

Dia mengatakan jangan gegabah dan memiliki pada Pemilu tersebut. Sesuaikan dengan hati nurani dan pelajari betul pilihan-pilihan yang ada.

"Apakah yang dipilih itu akan mampu membawa rakyat sejahtera atau tidak. Hal ini bisa dilihat dari rekam jejaknya, jika calon itu sudah pernah menjabat sebuah jabatan publik," ujar Fadel Muhammad, dalam acara Sosialisasi Empat Pilar MPR, di Desa Poowo Barat, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Sabtu (22/7) malam.

Hadir dalam acara sosialisasi tersebut, Stafsus MPR Hasan Shahab, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat mulai dari kaum bapak, ibu hingga generasi muda setempat sebagai peserta.

Pimpinan MPR dari Kelompok DPD RI ini juga mengingatkan bahwa panduan dan parameter dalam memilih calon pemimpin yang baik nanti.

Selain latar belakang juga harus berlandaskan kepada nilai-nilai luhur bangsa yang ada dalam Empat Pilar (Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika).

"Teguhnya seluruh elemen bangsa dalam memegang nilai-nilai luhur bangsa itu seperti Pancasila, akan berdampak positif buat bangsa ini dalam menghadapi dan menjalankan ajang kontestasi Pemilu 2024," imbuhnya.

Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad mengingatkan masyarakat untuk bijak dalam menggunakan hak pilihnya atau memberikan suaranya di Pemilu 2024 nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close