Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fadil Jaidi Mengikuti Jejak Keanu Berbisnis Kuliner

Selasa, 22 Desember 2020 – 06:46 WIB
Fadil Jaidi Mengikuti Jejak Keanu Berbisnis Kuliner - JPNN.COM
Fadil Jaidi dan Keanu saat meresmikan bisnis kuliner. Foto: dok NG

jpnn.com - NAMA Fadil Jaidi sudah tidak asing di dunia influencer Indonesia. Setelah populer bersama gengnya yakni Samsolese, kini Fadil semakin terkenal berkat aksi kocaknya bersama sang ayah.

Tak ingin hanya sibuk sebagai influencer, Fadil mulai belajar bisnis dengan membuka outlet Street Boba miliknya yang berlokasi di kawasan Jatiasih, Bekasi Jawa Barat.

Fadil mengatakan alasannya membuka Street Boba sebagai bisnis profesional pertamanya karena melihat kesuksesan Keanu yang sebelumnya juga membuka franchise Street Boba.

"Aku kenapa pengin Street Boba karena dari awal emang pengen bisnis, tapi bingung mau bisnis apa, terus karena Keanu udah ada bisnis Street Boba juga, akhirnya aku buka di sini. Aku milih di Bekasi karena deket rumah ya," ujar  Fadil Jaidi.

Selama satu bulan Fadil Jaidi banyak bertanya-tanya pada Keanu soal bisnis Street Boba yang dia rasa sangat menjanjikan untuknya.

"Aku sebulan mikirnya, karena lihat Keanu dulu ‘oh Keanu banyak cuannya’ yaudah aku bikin. Aku nanya ini semua habis berapa sama renov sama dekor," kata Fadil.

Street Boba sendiri merupakan bagian dari usaha milik Nikmat Group, selain Street Boba ada juga kopi Lain Hati dan Gildak.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Selebgram Jovi Adhiguna mengaku kaget karena bisnis yang dia rintis bersama Nikmat Group ternyata digemari teman-teman sesama influencer.

Fadil Jaidi melihat kesuksesan Keanu yang sebelumnya juga membuka franchise kuliner Street Boba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close