Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fahd Arafiq Pengin Airlangga Terus Jadi Nakhoda Golkar

Selasa, 03 Desember 2019 – 13:20 WIB
Fahd Arafiq Pengin Airlangga Terus Jadi Nakhoda Golkar - JPNN.COM
Ilustrasi Golkar. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dinamika menuju Musyawarah Partai Golkar semakin menggelora. Aksi dukung mendukung para calon ketua umum pun kian marak. Terkini, dukungan pun datang untuk Airlangga Hartarto untuk kembali menakhodai partai beringin tersebut untuk lima tahun mendatang.

“Demi kesolidan Partai Golkar, saya Fahd Arafiq selaku mantan ketua AMPG menyatakan dukungan kepada saudara Airlangga Hartarto untuk kembali menakhodai Partai Golkar hingga lima tahun mendatang” ujar Fahd di Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Senin (2/12) malam.

Munas X Partai Golkar dilangsungkan mulai Selasa (3/12) malam hingga Jumat (6/12) mendatang di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Presiden Joko Widodo direncanakan membuka resmi Munas. Penutupan Munas oleh Wapres K.H.Ma'ruf Amin.

Dukungan dari Fahd Arafiq, yang pernah juga memimpin KNPI dan AMPG, memperbesar peluang inkumben Airlangga Hartarto untuk memimpin partai beringin secara definitif pada periode 2019-2024. Airlangga Hartarto baru tampil di puncak beringin pada akhir 2017, menggantikan Setya Novanto melalui Munaslub.

Apa yang membuat Fahd Arafiq mendukung Airlangga Hartarto, yang secara akrab disapa AH? “Setelah saya kaji dan pertimbangkan secara mendalam, Partai Golkar harus tetap solid, agar dapat memberikan dukungan penuh bagi pemerintahan," Fahd Arafiq menegaskan.

“Saya harus mendukung caketum yang dapat menjaga keseimbangan, baik di internal maupun eksternal partai," sambung Fahd, yang selama ini dikenal sebagai salah satu loyalis dari Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Fahd Arafiq meminta kepada seluruh kader Golkar untuk solid mendukung AH. Lebih dari pada itu dia juga yakin jika Bamsoet pun akan memberikan dukungannya kepada AH.

"saya tegaskan untuk seluruh kader Golkar agar solid mendukung saudara AH dalam Munas yang mulai digelar Jumat beso," tegasnya.

Mantan Ketua AMPG Fahd Arafiq dukung Airlangga Hartarto untuk kembali menakhodai partai beringin tersebut untuk lima tahun mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close