Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Faridha Tak Kunjung Pulang ke Rumah, Diduga Dibawa Kabur Sang Kekasih

Minggu, 08 Maret 2020 – 01:59 WIB
Faridha Tak Kunjung Pulang ke Rumah, Diduga Dibawa Kabur Sang Kekasih - JPNN.COM
Faridah, 20, yang meninggalkan rumah hingga saat ini belum diketahui keberadaanya oleh keluarga, Jumat (6/3). Foto: prokal.co

jpnn.com, TANJUNG SELOR - Faridha, 20, warga Lebong, Kelurahan Tanjung Palas Hilir, Kecamatan Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, sudah empat hari meninggalkan rumahnya. Gadis belia itu diduga dibawa kabur kekasihnya.

Gadis yang juga mahasiswa Universitas Terbuka ini di Tanjung Selor ini, meninggalkan rumah sejak Selasa (3/3) sekitar pukul 07.00 Wita.

Hanifah, kakak kandung Faridha menduga kuat, adiknya pergi bersama kekasihnya. Dugaan itu muncul pasca-Hanifah mendatangi salah satu rekan Faridha untuk menggali informasi. Dari penelusuran itu, Hanifah mulai mendapat tanda petunjuk.

“Sampai sore, adik saya tidak pulang-pulang. Saya temui teman adik saya itu. Dari situ saya dapat informasi bahwa adik saya pergi sama laki-laki itu yang mungkin pacarnya. Teman adik saya sempat memberi tahu bahwa ada laki-laki yang menunggunya di siring (tepian sungai),” tutur Hanifah.

Sehari berselang, dan Faridha tak kunjung pulang ke rumah. Hanifah berinisiatif mengungkapkan peristiwa tersebut ke Kepolisian Resort (Polres) Bulungan, Rabu (4/3).

Hanifah berharap adiknya yang merupakan anak kelima dari tujuh bersaudara itu bisa segera pulang berkumpul kembali ke keluarga.

Ia juga berharap masyarakat yang mengetahui keberadaan Faridha agar segera memberi informasi kepada keluarga dan atau polisi.

“Saya juga sudah menginformasikan kasus ini di media sosial Facebook. Termasuk mengabari seluruh keluarga dan kerabat,” ujarnya.

Faridha, 20, warga Lebong, Kelurahan Tanjung Palas Hilir, Kecamatan Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, sudah empat hari meninggalkan rumahnya. Gadis belia itu diduga dibawa kabur kekasihnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close