Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fariz RM hingga Tompi Sukses Meriahkan Jakarta Street Jazz Festival 2024

Selasa, 21 Mei 2024 – 10:15 WIB
Fariz RM hingga Tompi Sukses Meriahkan Jakarta Street Jazz Festival 2024 - JPNN.COM
Thank You Party perhelatan JSJF 2024. Foto: Tim JSJF 2024

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Street Jazz Festival (JSJF) sukses diselenggarakan di Jalan Peletehan, Blok M, Jakarta Selatan pada 5 Mei 2024.

Sebagai bentuk apresiasi, dukungan serta partisipasi para musikus dan dan deretan pihak terlibat, Liberty Productions Oria Hotel Jakarta selaku partner mengadakan "Thank You Party" pada 17 Mei 2024.

Acara Thank You Party digelar sebagai penghargaan para musisi yang telah berpartisipasi dalam Jakarta Street Jazz Festival.

General Manager Oria Hotel, Soesijanto menjelaskan hadirnya acara ini juga diharapkan dapat membuka peluang kolaborasi untuk hubungan antara penyelenggara, artis, dan sponsor di masa depan.

Selain itu, meningkatkan visibilitas para sponsor melalui berbagai kegiatan promosi, termasuk penyebutan nama dan logo perusahaan di materi promosi dan penyediaan booth untuk display produk.

Terlebih dari itu, dia menyatakan pihaknya akan selalu memberikan dukungan penuh terhadap acara jazz dan berkolaborasi lainnya di masa depan.

Acara ini dihadiri hampir 30 artis yang terlibat dalam festival. Adapun di antaranya Candra Darusman, Andien, Tompi, Fariz RM, Rieka Roslan, Imaniar,
dan Inang Noorsaid.

Hadir pula Iwang Noorsaid, Yuyun George, Atiek CB, Eddy Syakroni, Kemala Ayu, Dwiki Dharmawan & Sandhy Sandoro Project, Barry Likumahuwa & The Rhythm Service, Mus Mujiono, Emerald BEX dan Funk Section.

Fariz RM hingga Tompi sukses menghibur penggemar musik dalam acara Jakarta Street Jazz Festival 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close