Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fashion Muslim Kekinian ala Obib Nahrawi

Senin, 07 Mei 2018 – 11:38 WIB
Fashion Muslim Kekinian ala Obib Nahrawi - JPNN.COM
Karya fashion Obib Nahrawi. Foto: Ist

jpnn.com, SURABAYA - Shobibah Imam Nahrawi meluncurkan koleksi terbaru fashion muslim “Green Etnik” pada acara fashion show yang berlangsung di Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Koleksi kali ini secara khusus diperuntukan bagi anak muda yang mempunyai jiwa kekinian serta hasrat untuk berekpresi melalui fashion.

Perpaduan warna hitam dan hijau yang digabungkan dengan batik etnik Notonegoro itu makin menguatkan koleksi kekinian dan sesuai tren di kalangan anak muda tetapi tidak meninggalkan etnik batik Nusantara.

“Hitam yang menggambarkan jiwa muda yang penuh misteri dalam menemukan jati diri serta menunjukan jiwa muda yang penuh keberanian dan selalu ingin jadi pusat perhatian terutama dari lawan jenisnya," kata Obib.

“Warna hijau memiliki makna menyeimbangkan emosi anak muda, ketabahan dalam menghadapi penderitaan, keinginan yang kuat serta gambaran kekerasan hati dalam menghadapi konflik, selanjutnya hijau juga menenangkan jiwa muda yang penuh ambisi," sambungnya.

Di tengah kesibukannya mendampingi tugas Menteri Pemuda dan Olahraga, Obib Nahrawi masih menyempatkan diri untuk mendorong kreativitas para pemuda melalui desain fashion muslim kekinian.

Apalagi menjelang bulan suci ramadan dan menyambut Idul Fitri tahun 2018. “Saya berharap koleksi kali ini yang berjumlah 12 outfit, dapat menjadi inspirasi bagi para pemuda untuk berkreativitas dalam desain fashion muslim, dan berharap koleksi ini bisa menambah kecantikan muslim dalam lebaran kali ini," tegasnya,

Obib menjelaskan teknik yang digunakan dalam pembuatan koleksi kali ini adalah layering, manipulating fabrics serta dipercantik dengan detail payet yang membuat koleksi ini makin cantik adanya.

Perpaduan warna hitam dan hijau yang digabungkan dengan batik etnik Notonegoro itu makin menguatkan koleksi kekinian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close