Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Febri Ingatkan Dewan Pengawas KPK, Ada Kata Hati-hati

Rabu, 14 Oktober 2020 – 07:48 WIB
Febri Ingatkan Dewan Pengawas KPK, Ada Kata Hati-hati - JPNN.COM
Kepala Biro Humas KPK Febri Diansyah. Foto: Andika Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Biro Humas KPK Febri Diansyah menyatakan, masyarakat pada dasarnya tidak mempermasalahkan siapa yang duduk di struktur pimpinan lembaga antirasuah tersebut.

Masyarakat, ujar dia, hanya menginginkan agar kasus-kasus dugaan korupsi ditangani dengan baik.

"Jadi, ada juga yang bilang, tidak peduli siapapun yang bisa menangani, tetapi yang penting tertangani dengan baik," ujar Febri pada tayangan podcast jpnn.com yang juga disiarkan di kanal You Tube jpnn.com.

Masyarakat, kata alumnus Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) ini, juga menginginkan agar kasus-kasus korupsi kelas kakap terbongkar dan aktor intelektual yang selama ini tidak tersentuh hukum agar diproses.

Menurut Febri, hal tersebut merupakan hasil survei sejumlah lembaga, yang tentunya penting menjadi bahan masukan bagi KPK ke depan.

Ditanya berapa banyak persentase pegawai KPK yang berintegritas tinggi dalam pemberantasan korupsi, Febri menyebut terlalu cepat menyimpulkan ke hal tersebut.

Meski demikian, ia menyatakan mengenal banyak pegawai di lembaga antirasuah tersebut.

"Nah, dari yang saya kenal itu, banyak yang masih terus berjuang untuk bisa berkontribusi melawan korupsi dengan tugas masing-masing," katanya.

Febri Diansyah mengaku bicara blak-blakan pada dewan pengawas KPK terkait dugaan pelangggaran etik pimpinan lembaga antirasuah itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close