Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federal Oil Meraih Penghargaan Pelumas Terbaik Pilihan Gen Z

Kamis, 16 Maret 2023 – 09:27 WIB
Federal Oil Meraih Penghargaan Pelumas Terbaik Pilihan Gen Z - JPNN.COM
Deretan produk oli motor Federal Oil. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Federal Oil terpilih sebagai pelumas sepeda motor terbaik versi Generasi Z di ajang Youth Choice Award (YCA) 2023, Jumat lalu.

Gen Z merupakan digital native pertama yang lahir pada rentang 1995-2010 dan menjadi sebuah pasar yang besar.

Sebagai digital native, sudah pasti suara dari Gen Z di dunia online begitu besar dan kuat.

Generasi tersebut bukan hanya merupakan pasar potensial, tetapi menjadi satu penentu merek mana yang akan sukses di pasar.

Federal Oil Brand General Manager PT. EMLI Rommy Averdy Saat mengucapkan terima kasih kepada seluruh piham atas apresiasi yang kedua kalinya untuk Federal Oil.

"Kami bersyukur dan berterima kasih karena produk kami dipilih dan diingat oleh generasi yang pasarnya sangat besar saat ini, dan juga mendapat perhatian karena mengerti kebutuhan mereka dalam berkendara," ujar Rommy dalam siaran resmi, Jumat (16/3).

Pendekatan yang dilakukan Federal Oil terhadap Gen Z membutuhkan proses panjang, dan didukung dengan survei internal secara konsisten.

Tujuannya ialah untuk menentukan media atau pola komunikasi yang sesuai dengan momen dan ketertarikan anak muda saat ini.

Federal Oil terpilih sebagai pelumas sepeda motor terbaik versi Generasi Z di ajang Youth Choice Award (YCA) 2023, Jumat lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close