Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federal Oil Senang Duo Marquez Dapat Poin di MotoGP Italia

Selasa, 04 Juni 2024 – 19:31 WIB
Federal Oil Senang Duo Marquez Dapat Poin di MotoGP Italia - JPNN.COM
Marc Marquez di MotoGP Italia. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Kegigihan Marc Marquez dan Alex Marquez dalam meraih poin penting di MotoGP Italia 2024, mendapat apresiasi tinggi Federal Oil selaku sponsor tim Gresini Racing.

Marc Marquez mengamankan poin penting seusai finis di posisi empat setelah berjuang mengejar pembalap Ducati lainnya di depan.

Lalu, Alex Marquez juga meraih poin penting untuk klasemen setelah berhasil finis ke-9.

Market Development General Manager ExxonMobil Lubricants Indonesia (Federal Oil) Rommy Averdy Saat menilai bahwa sebenarnya Marc Marquez bisa meraih kemenangan perdana di MotoGP Italia, apalagi pembalap Spanyol itu start dari barisan terdepan.

“Marc Marquez meski musim ini baru bergulir tujuh seri, tetapi sudah bisa menunjukkan makin nyaman mengendarai Ducati Desmosedici GP23," kata Rommy dalam keterangannya, Selasa (4/6).

"Mengandalkan spesifikasi motor berbeda dengan tiga pembalap yang finis di depannya, tetapi Marc bisa mengimbangi para pembalap pengguna Ducati Desmosedici GP24," kata Rommy.

Marc Marquez menanggapi kehilangan podiumnya di MotoGP Italia dengan mengatakan, “Kami gagal meraih podium, tetapi kami menjalani balapan dengan positif."

"Saya tidak bisa menyalip Enea Bastianini dan ketika dia melewati saya dua lap sebelumnya, seperti menggunakan ban baru. Baik Pecco dan dia sangat kuat," kata Marc.

Kegigihan Marc Marquez dan Alex Marquez dalam meraih poin penting di MotoGP Italia 2024, mendapat apresiasi tinggi Federal Oil selaku sponsor tim Gresini Racing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close