Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Federal Oil Yakin Duo Marquez Mampu Kompetitif Dalam Perebutan Gelar Juara Dunia MotoGP

Kamis, 08 Agustus 2024 – 11:39 WIB
Federal Oil Yakin Duo Marquez Mampu Kompetitif Dalam Perebutan Gelar Juara Dunia MotoGP - JPNN.COM
Pembalap Gresini Racing dengan motor livery baru di MotoGP Inggris, Silverstone. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil - lini merek pelumas PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) mengapresiasi capaian dari para pembalap Gresini Racing di MotoGP Silverstone 2024, akhir pekan kemarin.

Marc Marquez menuntaskan sesi balapan dan berhasil finis posisi 4, sedangkan Alex Marquez finis posisi 7 dan membuat keduanya meraih poin berharga untuk bersaing di klasemen teratas MotoGP 2024.

Consumer Brand General Manager PT. EMLI Rommy Averdy Saat mengatakan, "Momen balapan kali ini sangat spesial, karena Gresini Racing menggunakan livery dengan logo lama dari Federal Oil. Hal ini juga sekaligus menjadi penanda dalam rangka menyambut 36 tahun Federal Oil pada 8 Agustus 2024."

"Apalagi raihan poin berharga yang diraih Marquez bersaudara di MotoGP Silverstone menunjukkan konsistensi keduanya yang makin nyaman dalam perburuan podium," kata dia dalam keterangannya, Kamis (8/8).

Dalam kesempatan lain, Marc Marquez mengaku menyayangkan kesalahannya saat sprint race.

“Kami seharusnya bisa menyelamatkan akhir pekan dengan dua kali finis di posisi keempat, jadi sangat disayangkan atas kesalahan pada sprint race. Sayangnya, kami terlalu lengah akhir pekan ini karena setelan dasar kami tidak berjalan sebaik yang kami harapkan."

"Tim telah bekerja keras dan kami siap untuk balapan. Saya sudah menegaskan bisa meraih posisi keempat dalam balapan dan kami meraihnya kali ini," tuturnya.

Kemudian Alex Marquez yang finis posisi tujuh mengakui senang dengan pertarungan dengan pembalap lain di Sirkuit Silverstone.

Federal Oil mengapresiasi capaian dari para pembalap Gresini Racing di MotoGP Silverstone 2024, akhir pekan kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA