Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Feeder Transjakarta Disambut Positif

Jumat, 30 Maret 2012 – 09:09 WIB
Feeder Transjakarta Disambut Positif - JPNN.COM
BEKASI TIMUR-Kehadiran Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) atau feeder busway (Transjakarta) di Kota Bekasi disambut gembira masyarakat. Bus Transjakarta diharapkan lebih nyaman ketimbang bus AC regular yang ada selama ini.

’’Menurut saya sangat baik adanya angkutan massal ini. Apalagi selama ini bus yang menuju Pulogadung menurut saya kurang nyaman, tidak ber-AC dan banyak pengamennya,” tutur Leviana (26), warga Bekasi Timur saat ditemui Radar Bekasi, di terminal bekasi.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, kemarin meresmikan APTB di terminal Induk Bekasi. Pengoperasian APTB ini merupakan salah satu  upaya mengurangi kemacetan lalulintas di jalanan ibukota, maupun Kota Bekasi.

Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo bersama Plt Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan rombongan menaiki angkutan berwarna biru itu dari halte Pool Hiba Utama Cakung, Jakarta Timur, hingga terminal Induk Bekasi pukul 14.00.

BEKASI TIMUR-Kehadiran Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) atau feeder busway (Transjakarta) di Kota Bekasi disambut gembira masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close