Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fergie Kritisi 'Pembebasan' Kompany

Minggu, 20 Januari 2013 – 15:01 WIB
Fergie Kritisi 'Pembebasan' Kompany - JPNN.COM
VINCENT Kompany seharusnya menjalani skors ketika Manchester City menjamu Fulham tadi malam. Itu seandainya kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Arsenal pekan lalu (13/1) tidak dianulir panel disiplin dari FA atau Asosiasi Sepak Bola Inggris.

 

Kompany diusir wasit Mike Dean menyusul tekling dua kaki terhadap Jack Wilshere pada menit ke-75. Banyak yang mengira kapten City tersebut bisa menerima skors tiga laga. Tapi, keputusan FA membebaskan Kompany tak pelak mengundang reaksi dari pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson.

 

"Ini sangat tidak biasa. Ini bisa membuka pintu bagi yang lainnya. Tapi, ini masalah mereka (FA)," kata pelatih yang akrab disapa Fergie itu kepada Daily Mail.

 

"Saya memilih tidak ingin memperdebatkannya karena apapun yang saya katakan akan menjadi bias bagi pesaing utama kami atau tetangga kami yang ramah," imbuhnya bernada sindiran.

 

VINCENT Kompany seharusnya menjalani skors ketika Manchester City menjamu Fulham tadi malam. Itu seandainya kartu merah yang diterimanya saat menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA