Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fesbul Lokus 8 Dibuka untuk Sineas Muda Jambi, Bengkulu, Babel dan Lampung

Rabu, 04 September 2024 – 01:44 WIB
Fesbul Lokus 8 Dibuka untuk Sineas Muda Jambi, Bengkulu, Babel dan Lampung - JPNN.COM
Fesbul telah membuka pendaftaran seleksi untuk Lokus 8 yang meliputi wilayah Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung dan Lampung. Foto: dok sumber

jpnn.com - Fesbul telah membuka pendaftaran seleksi untuk Lokus 8 yang meliputi wilayah Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung dan Lampung.

Para sineas muda berbakat diundang untuk ikut unjuk kebolehan di bidang karya perfilman.

Sineas yang berlokasi di Lokus 8 bisa langsung saja untuk mendaftarkan karya film pendek kalian pada periode pendaftaran dari 2-12 September 2024.

Dipilihnya Bangka Belitung sebagai lokasi lokus 8 tidak serta merta hanya memilih begitu saja.

Selain menjadi penghasil timah terbesar di Indonesia, wilayah kepulauan tersebut juga memiliki keindahan alam laut dan pantainya yang terbentang mengelilingi pulaunya yang begitu indah.

Mulai dari memiliki keindahan alamnya saja pasti para sineas kreatif memiliki segudang ide untuk menciptakan karya-karya film pendek yang indah dan bermakna yang bisa membuat setiap penontonnya terkesan akan kerennya film yang dibuat.

Sejauh ini, Fesbul telah berhasil mengumpulkan lebih dari 150 submisi film dengan berbagai genre yang sangat mencerminkan semangat dan kreatifitas para sineas-sineas pembuat film yang berasal dari daerah.

Mulai dari genre fiksi, dokumenter, animasi, dan eksperimental dengan durasi 10 sampai 15 menit.

Untuk para sineas berbakat di kawasan seluruh Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung, dan Lampung diharapkan untuk mengirimkan karya-karya terbaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA