Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Festival Kuliner Tjap Legende Digelar di 9 Kota, Hadirkan Makanan Autentik Nusantara

Jumat, 17 Mei 2024 – 12:23 WIB
Festival Kuliner Tjap Legende Digelar di 9 Kota, Hadirkan Makanan Autentik Nusantara - JPNN.COM
Konferensi pers menjelang Roadshow Festival Kuliner Tjap Legende di Jakarta. Foto: Dok. Jiiscomm

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka memperkenalkan dan melestarikan kekayaan kuliner Indonesia, Jiiscomm menginisiasi Roadshow Festival Kuliner Tjap Legende.

Rangkaian acara tersebut menjadi wadah bagi pencinta kuliner legendaris dan autentik dari seluruh nusantara.

Festival Kuliner Tjap Legende hadir di 9 kota besar Indonesia sehingga pengunjung dapat lebih mengenal dan menikmati kuliner nusantara dengan cara mengunjungi festival.

Adapun Festival Kuliner Tjap Legende diselenggarakan oleh Jiiscomm, event organizer kuliner dan F&B operator terbesar di Indonesia yang khusus pada kuliner nusantara sejak 2012 dan didirikan oleh Febriyanto Rachmat.

"Kalau kita tidak mulai melestarikan kuliner lokal, saya yakin 20 tahun ke depan kuliner nusantara bisa punah," ungkap Febriyanto Rachmat selaku CEO PT Samsaka Lestari Rasa.

Roadshow Festival Kuliner Tjap Legende bakal dilaksanakan di 9 kota yakni Bandung - D'Botanica Mall (22 Mei - 2 Juni 2024), Semarang - BSB Uptown Mall (5 - 16 Juni 2024), Solo - The Park Solo (19 - 30 Juni 2024), Jogja - Sleman City Hall (3 - 14 Juli 2024).

Selanjutnya Balikpapan - Pentacity Mall (24 Juli - 4 Agustus 2024), Surabaya - Grand City Surabaya (21 Agustus - 1 September 2024), Senayan - Parkir Timur Senayan GBK (25 September - 6 Oktober 2024), Bali - Discovery Mall Bali (30 Oktober - 10 November 2024), dan Mataram – Lombok Epicentrum Mall (14 November - 1 Desember 2024).

Roadshow Festival Kuliner Tjap Legende diadakan untuk membuka peluang bagi UMKM kuliner nusantara di seluruh Indonesia, yang sudah terkenal (legend) maupun yang belum terkenal (non-legend).

Dalam rangka memperkenalkan dan melestarikan kekayaan kuliner Indonesia, Jiiscomm menginisiasi Roadshow Festival Kuliner Tjap Legende. Roadshow.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close