Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FFI 2023 Sukses, Reza Rahadian Sampaikan Pesan Ini

Kamis, 16 November 2023 – 07:17 WIB
FFI 2023 Sukses, Reza Rahadian Sampaikan Pesan Ini - JPNN.COM
Reza Rahadian saat Malam Anugerah FFI 2023. Foto: Dok. Poplicist

jpnn.com, JAKARTA - Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2023 sukses digelar di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta pada Selasa (14/11).

Acara FFI 2023 disiarkan secara eksklusif di akun Instagram dan kanal YouTube Festival Film Indonesia, serta kanal Youtube Kemendikbud RI
dan Budaya Saya.

Setelah melalui berbagai tahapan penjurian, akhirnya malam anugerah yang ditunggu tiba.

Nadiem Makarim, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI menyampaikan komitmen dan selamat kepada para peraih Piala Citra.

Menurutnya, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi tentu berkomitmen untuk terus hadir memberikan dukungan konkret pada ekosistem kesenian dan kebudayaan khususnya ekosistem
perfilman Indonesia.

"Selamat untuk para peraih Piala Citra, semoga terus menjadi inspirasi bagi para sineas untuk terus semangat untuk berkarya. Kami juga akan terus mendorong lahirnya karya-karya berkualitas melalui dukungan dan fasilitasi untuk para sineas demi
terwujudnya Merdeka Belajar, Merdeka Berbudaya," kata Nadiem Makarim.

Acara FFI 2023 dimeriahkan penampilan oleh Rossa dan Iwan Fals yang membawakan lagu hit dan lagu yang pernah menjadi lagu tema film nasional.

Selain duta FFI 2023 yakni Christine Hakim, Lukman Sardi, Laura Basuki, dan Chicco Kurniawan, daftar nominasi dan pemenang juga dibacakan oleh para sineas peraih Piala Citra FFI terdahulu, yakni Adipati Dolken, Chicco Jerikho.

Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2023 sukses digelar di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta pada Selasa (14/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close