Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FIF Group Merayakan HUT ke-34 di GBK, Terbesar Sepanjang Sejarah

Jumat, 02 Juni 2023 – 13:57 WIB
FIF Group Merayakan HUT ke-34 di GBK, Terbesar Sepanjang Sejarah - JPNN.COM
Opening Ceremony FIFGROUP 34th dilakukan dengan prosesi potong tumpeng oleh jajaran CEO, direksi, dan, manajemen. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - FIF GROUP merayakan HUT ke-34 dengan menghelat pesta kuliner di Plaza Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya mengatakan perhelatan kuliner di lapangan seluas 1,3 hektare di samping stadion kebanggaan rakyat Indonesia itu adalah peringatan hari ulang tahun yang terbesar selama perusahaan yang merupakan anak dari PT Astra International Tbk itu berdiri.

"Bagi kami, perhelatan kali ini adalah yang terbesar yang pernah kami gelar dalam 34 tahun terakhir. Kami ingin memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat ibu kota yang menghabiskan liburnya di akhir pekan yang panjang ini," kata Margono.

Barisan kuliner yang tersaji di lokasi antara lain Sate Buntel H Bejo Solo, Es Durian Iko Gantinyo, Tengkleng Gajah Yogya, Bebek Sinjay Bangkalan Madura. Selain itu tersaji pula, Mie Bandung Kejaksaan, dan Bale Raos Keraton Yogyakarta, Es Dinar Garut Putra, Pisang Goreng Srikaya Ahou, Sate Padang Petal IX, Pempek Sriwijaya, Gudeg Mbah Projo, dan Mie Jowo Semar.

Masih banyak kuliner lainnya yang merupakan bagian dari 50 tenant kuliner legendaris nusantara.

Beragam aktivitas yang disajikan di lokasi tersebut terbuka untuk masyarakat umum.

Pesta ini mengajak para pengunjung untuk selalu siap beranjak dari satu tenant ke tenant lainnya dalam acara kemeriahan perhelatan itu.

Mulai dari Zumba Party, Festival Marawis dan Seni Hadroh, Helmet Painting Competition, Cosplay & Coswalk Contest + Photo Competition, Food Photography dan Videography Competition serta Undian Berhadiah yang menambah gairah para pengunjung.

FIF Group juga berbagi kebahagiaan dengan panti asuhan yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close