Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Banyak Promo Spesial di Anjungan MRT FIFGROUP 34 Tahun, Berikut Lokasi dan Waktunya

Senin, 15 Mei 2023 – 09:17 WIB
Ada Banyak Promo Spesial di Anjungan MRT FIFGROUP 34 Tahun, Berikut Lokasi dan Waktunya - JPNN.COM
Booth Anjungan MRT FIFGROUP 34 Tahun menghadirkan sejumlah permainan menarik dengan hadiah total Rp40 juta yang terbuka untuk seluruh masyarakat umum. Tampak CMO FIFGROUP Daniel Hartono (tengah) bersama Chief Executive Officer AstraPay Rina Apriana (kiri), dan Chief Executive Officer Maucash Ricky Gunawan (kanan) mencoba salah satu permainan saat sesi peresmian opening booth, Minggu (14/5). Foto: Dokumentasi FIFGROUP

jpnn.com, JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial menghadirkan program Anjungan MRT FIFGROUP 34 Tahun di Stasiun MRT Bundaran HI mulai Minggu (14/5).

Chief Marketing Officer FIFGROUP Daniel Hartono turut hadir meresmikan booth Anjungan MRT FIFGROUP 34 Tahun didampingi Chief Executive Officer (CEO) AstraPay Rina Apriana, dan CEO Maucash Ricky Gunawan beserta jajaran manajemen FIFGROUP.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin melibatkan masyarakat dalam perayaan HUT ke-34 FIFGROUP sekaligus meningkatkan literasi dan inklusi keuangan untuk masyarakat,” kata Daniel Hartono.

Lebih lanjut Daniel menyampaikan program yang disponsori AstraPay dan Maucash ini akan hadir selama 14 hari pada 14-28 Mei 2023.

FIFGROUP juga menargetkan kunjungan sebanyak 400 pengunjung per harinya dengan total target 5.600 pengunjung selama pelaksanaan kegiatan Anjungan MRT FIFGROUP 34 Tahun itu.

Mengusung jargon Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan, FIFGROUP hadir dengan 5 layanan brand services-nya, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA.

Masyarakat yang berpartisipasi akan disuguhi dengan beragam kemudahan dan keuntungan melalui program promo spesial yang hanya didapatkan di dalam kegiatan ini.

Dalam Anjungan MRT FIFGROUP 34 Tahun, FIFASTRA yang menyediakan pembiayaan sepeda motor Honda baru menawarkan program, berupa pengajuan kredit cukup menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) tanpa uang muka (down payment/DP) khusus untuk transaksi kredit sepeda motor Honda tipe Scoopy dan PCX Series.

FIFGROUP menghadirkan program Anjungan MRT FIFGROUP 34 Tahun di Stadiun MRT Bundaran HI pada 14-28 Mei 2023, ada banyak promo spesial lho!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close