Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Film Baru, Tertolong Guru Bahasa

Sabtu, 22 Mei 2010 – 02:16 WIB
Film Baru, Tertolong Guru Bahasa - JPNN.COM
BUKU - Alexandra Gutardo saat launcing buku Tanah Air Beta, di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (20/5) malam. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Bintang sinetron Alexandra Gottardo (25), akan kembali bermain film. Perempuan cantik itu berakting untuk film Tanah Air Beta, yang diproduksi oleh pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen. Banyak hal yang harus ia dalami untuk aktingnya di situ. Mulai dari cara berbicara, bergaul, hingga berdandan.

Film Tanah Air Beta berkisah tentang kehidupan di daerah perbatasan Indonesia, dengan salah satu negara yang dulu merupakan wilayah Indonesia, yaitu Timor Leste. Xandra - sapaan Alexandra Gottardo - berperan sebagai seorang ibu. "Saya jadi ibunda dua orang anak. Padahal, saya belum jadi ibu," ucapnya, kala diwawancarai di Planet Hollywood, saat peluncuran komik dari film itu, Kamis (20/5).

Dikatakan Xandra, karakternya di film tersebut cukup menantang. Dia harus menampilkan sosok ibu yang menderita, tapi tidak boleh menunjukkan kondisinya di hadapan anak-anak. "Saya harus pura-pura tegar, padahal hatinya tersiksa. Itulah yang harus saya dalami," lanjutnya.

Pengambilan gambar dilakukan di Atambua. Di sana, Xandra bisa leluasa melakukan observasi dan bersosialisasi dengan wanita-wanita Timor. "Saya pengen tahu pergaulan mereka seperti apa, bagaimana kalau ngobrol sama anak-anaknya. Saya kan orang Jawa. Tahunya, kalau ibu-ibu Jawa ngomong sama anaknya itu, pelan dan halus. Kalau orang Timor nggak begitu. Mereka kalau ngomong suaranya kenceng, lantang, dan tegas. Berbeda sekali. Saya harus seperti itu," ceritanya.

JAKARTA - Bintang sinetron Alexandra Gottardo (25), akan kembali bermain film. Perempuan cantik itu berakting untuk film Tanah Air Beta, yang diproduksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close