Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Film Eiffel I'm In Love 2 Tayang di Hari Kasih Sayang

Senin, 29 Januari 2018 – 04:19 WIB
Film Eiffel I'm In Love 2 Tayang di Hari Kasih Sayang - JPNN.COM
Sunil Soraya (tiga dari kiri) bersama para pemain Eiffel I'm in Love 2 saat jumpa pers di Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Film I’m in Love 2 dalam waktu dekat akan segera tayang di bioskop.

Film yang kembali diperankan Shandy Aulia dan Samuel Rizal ini rencananya akan rilis pada hari kasih sayang atau Valentine’s Day, 14 Februari mendatang.

Kembali mengangkat kisah percintaan Adit dan Tita setelah 12 tahun lamanya, ada perubahan yang terjadi dalam film tersebut.

Hal ini pun tidak dibantah oleh sang sutradara Rizal Mantovani. Salah satunya dia meminta sang pemeran utama mencari kembali karakter Tita dan Adit yang dulu, lalu membuatnya lebih dewasa.

Sementara itu, produser Sunil Soraya mengakui, ada tantangan tersendiri saat merilis sekuel yang berselang nyaris 15 tahun dari film pertama ini.

Yakni, bagaimana menggandeng fans film pertama agar tertarik dengan ceritanya, serta tetap penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Tita dan Adit.

Yang membuat Sunil optimistis, fans jugalah yang kerap meminta dirinya membuat sekuel. Terlebih, setelah 14 tahun, banyak cerita yang bisa dieksplorasi dan ditawarkan kepada penonton.

Sementara itu, bagi Shandy Aulia, film Eiffel I’m in Love sangat berkesan baginya.

Kembali mengangkat kisah Adit dan Tita setelah 12 tahun lamanya, ada perubahan yang terjadi dalam film Eiffel I'm In Love ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close