Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Final Lomba Pidato Bahasa Inggris Tingkat Nasional 2024 di Festival LIKE-2, Ada Jokowi, Lyodra

Rabu, 07 Agustus 2024 – 08:31 WIB
Final Lomba Pidato Bahasa Inggris Tingkat Nasional 2024 di Festival LIKE-2, Ada Jokowi, Lyodra - JPNN.COM
Final Lomba Pidato Bahasa Inggris Tingkat Nasional 2024 digelar di Festival LIKE-2 pada 8-11 Agustus 2024 di JCC Jakarta. Foto: Instagram Ditjen PPKL KLHK

jpnn.com - JAKARTA – Babak final Lomba Pidato Bahasa Inggris 2024 Tingkat Nasional untuk pelajar SLTA bertema lingkungan hidup akan berlangsung pada 11 Agustus, masuk rangkaian kegiatan Festival LIKE-2.

LIKE merupakan singkatan dari Lingkungan, Iklim, Kehutanan, Energi EBT.

Acara Festival LIKE-2 digelar Direktorat Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Ditjen PPKL KLHK) pada 8-11 Agustus 2024 di Jakarta Convention Center atau JCC, Jakarta.

Pada rundown acara, disebutkan pembukaan Festival LIKE-2 pada 8 Agustus dilakukan oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Siti Nurbaya.

Pada hari pertama akan ada talkshow bertema Pemuda dan Tantangan Menciptakan Environmental Citizenship di Indonesia.

“Kami mengajak Sobat Hijau meriahkan Festival LIKE-2 dengan hadir di berbagai rangkaian Talkshow menarik,” demikian dikutip dari akun resmi Ditjen PPKL KLHK di Instagram.

Malam hari pada hari pertama akan ada I LIKE Concert Maliq the Essentials.

Hari kedua, 9 Agustus 2024, dijadwalkan akan dihadiri Presiden Joko Widodo pada kegiatan Peluncuran dan Penyerahan Sertifikat Layanan Dana Masyarakat, Penyerahan SK TORA, SK Perhutanan Sosial, dan Penyerahan SK TORA-SK Perhutanan Sosial Peremajaan Sawit Rakyat.

Festival LIKE-2: Siswi SMAN 96 Jakarta Sam Ratu Adila masuk babak Final Lomba Pidato Bahasa Inggris Tingkat Nasional 2024 SLTA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA