Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FLO Jadi Bintang Tamu FLAVS Festival 2023 di Jakarta

Senin, 19 Juni 2023 – 16:20 WIB
FLO Jadi Bintang Tamu FLAVS Festival 2023 di Jakarta - JPNN.COM
Girl group asal Inggris, FLO dipastikan akan menjadi bintang tamu FLAVS Festival 2023 di Jakarta. Foto: Instagram/flavs.id

jpnn.com, JAKARTA - Girl group asal Inggris, FLO dipastikan akan menjadi bintang tamu FLAVS Festival 2023 di Jakarta.

Adapun FLAVS Festival 2023 siap digelar di Allianz Ecopark Ancol pada 29 dan 30 Juli mendatang.

FLO bergabung dengan deretan penampil internasional lainnya yang telah diumumkan sebelumnya, yakni Lil Pump (Amerika Serikat), DaBaby (Amerika Serikat), Loco (Korea Selatan), dan Yugyeom (Korea Selatan).

Grup asal Inggris yang beranggotakan Stella Quaresma, Renee Downer, dan Jorja Douglas tersebut merupakan talenta segar yang menjanjikan dalam ranah R&B.

Sejak merilis debut single bertajuk ‘Cardboard Box’ pada Maret 2022, FLO terus melejit dan mendulang prestasi, salah satunya meraih kemenangan di ajang Radio 1’s BBC Sound of 2023 dan BRIT Rising Star Award 2023.

FLO juga merilis single lainnya, di antaranya ‘Immature’ dan ‘Not My Job’ yang terdapat dalam EP yang berjudul ‘The Lead’.

Selain itu, FLO juga memiliki single berjudul ‘Losing You’, lalu berkolaborasi dengan Missy Elliot dalam single teranyar bertajuk ‘Fly Girl’.

Diisi oleh tiga perempuan muda bertalenta, FLO memiliki impian dan ambisi untuk menggebrak dunia musik dan mencatatkan namanya dalam sejarah jajaran girl group papan atas.

Girl group asal Inggris, FLO dipastikan akan menjadi bintang tamu FLAVS Festival 2023 di Jakarta. Adapun FLAVS Festival 2023 siap digelar di...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close