Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Flu, Kapolri Tak Kuat Berdiri

Senin, 16 Agustus 2010 – 05:18 WIB
Flu, Kapolri Tak Kuat Berdiri - JPNN.COM
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri (BHD) masih belum muncul di depan publik. Dia juga absen dalam acara resmi kenegaraan. Dalam acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2010 di Istana Negara, kemarin, dia diwakili oleh Irwasum Komjen Pol Nanan Sukarna.

Nanan mengatakan, Kapolri kemarin masih beristirahat di rumah. BHD sudah berencana berkantor, namun urung karena masih menderita flu. "Tadi itu ada rencana datang ke kantor, tapi tidak memungkinkan. Sore ini tadi rencananya juga akan hadir ke sini (Istana). Namun beliau tidak bisa hadir dan saya mewakili," kata Nanan.

Mantan Kadiv Humas Mabes Polri itu mengatakan, Kapolri masih mungkin untuk hadir dalam pidato kenegaraan presiden di gedung DPR hari ini. Kata Nanan, dalam rapat paripurna DPR yang digelar pagi hingga sore ini, acara lebih banyak duduk. Sehingga Nanan diharapkan sudah mampu menghadiri acara resmi. "Insya Allah besok (hari ini, Red) mudah-mudahan, kalau di DPR kan duduk, di sini (pengukuhan Paskibraka di Istana, Red) berdiri mungkin beliau belum siap," kata Nanan.

Keberadaan Kapolri misterius setelah Jumat lalu (13/8) mendadak urung melantik lima jenderal di lingkungan kepolisian. Banyak spekulasi beredar mengenai ketidakhadiran Kapolri tersebut. Namun, Nanan meyakinkan penyebab ketikdakhadiran Kapolri hanya masalah kesehatan.

JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri (BHD) masih belum muncul di depan publik. Dia juga absen dalam acara resmi kenegaraan. Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA