Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FMIPK Dorong Fahri Hamzah Gantikan Sohibul jadi Presiden PKS

Senin, 30 April 2018 – 19:42 WIB
FMIPK Dorong Fahri Hamzah Gantikan Sohibul jadi Presiden PKS - JPNN.COM
Front Mahasiswa Indonesia Peduli Keadilan (FMIPK) menggelar demonstrasi di depan Polda Metro Jaya, Senin (30/4), untuk menunjukkan dukungan kepada Fahri Hamzah. Foto: FMIPK

jpnn.com, JAKARTA - Massa dari Front Mahasiswa Indonesia Peduli Keadilan (FMIPK) menggelar demonstrasi di depan Polda Metro Jaya, Senin (30/4), untuk menunjukkan dukungan kepada Fahri Hamzah

Mereka juga mendesak Polda Metro Jaya memproses kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman terhadap Fahri.

Koordinator FMI-PK M. Iwan mengatakan, ucapan Sohibul yang menuduh Fahri pembangkang dan pembohong dalam sebuah talkshow di televisi swasta merupakan pencemaran nama baik.

“Ini tidak bisa dibiarkan. Indonesia adalah negara hukum. Meski MSI adalah tokoh politik nasional yang disegani, Polda Metro Jaya tak boleh takut untuk melanjutkan proses hukum MSI ini,” kata Iwan.

Dia menambahkan, Sohibul sebagai presiden parpol seharusnya menunjukkan teladan bagi para kader.

“Sebagai pemimpin partai seharusnya mampu menjaga stabilitas antaranggota partai, bukan malah menebar fitnah dan menjatuhkan martabat kadernya yang juga pimpinan lembaga tinggi negara,” sebut Iwan.

Pihaknya juga mendorong Fahri mengambil alih posisi Sohibul sebagai presiden PKS.

“PKS sebagai partai umat membutuhkan teladan yang mencerminkan keadilan dalam proses pengambilan kebijakan,” kata Iwan. (jos/jpnn)

Front Mahasiswa Indonesia Peduli Keadilan (FMIPK) menggelar demonstrasi di depan Polda Metro Jaya, Senin (30/4), untuk menunjukkan dukungan kepada Fahri Hamzah.

Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close