Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Foke Janji Terapkan Waskat Reklame

Selasa, 12 April 2011 – 10:39 WIB
Foke Janji Terapkan Waskat Reklame - JPNN.COM
JAKARTA - Gubnernur DKI Jakarta Fauzi Bowo berjanji akan meningkatkan pengawasan penyelenggaraan reklame di ibu kota. Pasalnya, minimnya tingkat pengawasan sebelumnya berdampak banyaknya reklame ilegal betebaran di lima wilayah. Baik yang izinnya telah habis namun tetap tayang, maupun reklame yang berdiri di daerah terlarang. 

"Akan ada intensifikasi pengawasan,"ujar Foke, sapaan Fauzi Bowo saat ditemui di sela kunjungannya ke Kelurahan Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut dia, Pemprov juga berupaya untuk meningkatkan peluang pendapatan reklame tahun ini. Caranya dengan menambah lokasi-lokasi reklame baru untuk dilelang. Tahun lalu banyak sekali lokasi-lokasi reklame yang tidak dipasarkan karena masalah sengketa. "Mudah-mudahan untuk tahun ini sudah banyak yang diselesaikan, sudah banyak penambahan titik-titik lokasi baru yang bisa dilepas,"ungkap Gubernur berkumis itu.

Foke mengakui pendapatan reklame tahun lalu anjlok, atau tidak sesuai dengan target yang ditetapkan. Reklame media ruang luar saat ini sangat ketat bersaing dengan reklame dunia maya. "Banyak yang beralih ke dot kom. Dari para pengelola juga mengakui banyak pasar reklame ruang terbuka yang beralih ke internet," terangnya.

JAKARTA - Gubnernur DKI Jakarta Fauzi Bowo berjanji akan meningkatkan pengawasan penyelenggaraan reklame di ibu kota. Pasalnya, minimnya tingkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close