Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Foke Kalahkan Jokowi di Pulau Seribu

Rabu, 26 September 2012 – 14:44 WIB
Foke Kalahkan Jokowi di Pulau Seribu - JPNN.COM
JAKARTA-KPUD Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu  telah menyelesaikan tahapan rekapitulasi perolehan suara pilkada DKI 2012. Hasilnya, pasangan calon gubernur incumbent, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli kembali meraih suara terbanyak di wilayah tersebut.

Pasangan yang akrab dikenal dengan sebutan Foke-Nara tersebut, memperoleh 8794 total suara sah. Pasangan nomor urut 1 tersebut juga unggul di seluruh kecamatan di Kepulauan Seribu.

"Pasangan nomor 1 mendapat 8794 suara sah," ujar Ketua KPUD Kepulauan Seribu, M.Sidik membacakan hasil rekapitulasi, Rabu (26/9).

Sementara itu, pasangan Jokowi-Ahok yang unggul di lima wilayah administrasi lainnya hanya memperoleh 3178 suara. Hasil rekapitulasi ini semakin menegaskan dominasi Foke-Nara di wilayah Kepulauan Seribu. Pasalnya, pada putaran pertama mereka juga berjaya di satu-satunya Kapupaten Provinsi DKI Jakarta tersebut.

JAKARTA-KPUD Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu  telah menyelesaikan tahapan rekapitulasi perolehan suara pilkada DKI 2012. Hasilnya, pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close