Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Foke: Yang Kumisan Cuman Satu

Jumat, 24 Agustus 2012 – 13:58 WIB
Foke: Yang Kumisan Cuman Satu - JPNN.COM
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo mengunjungi Mts dan SMK AL Khairiyah di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (24/8). Kedatangannya untuk memberikan bantuan serta secara simbolis menyerahkan e-KTP, dan kartu jaminan kesehatan daerah.

Fauzi yang biasa disapa Foke dijadwalkan tiba di lokasi acara pukul 09.00 WIB. Namun puluhan warga, siswa orang tua murid, staf pengajar serta perangkat pemerintah daerah seperti pengurus RT/RW sudah hadir sejak pukul 07.30 WIB. Berpakaian rapih layaknya menghadiri hajat besar, mereka menyambut kedatangan sang gubernur dengan antusias.

Foke sendiri tiba di lokasi pukul 09.15 WIB dan langsung diserbu warga yang ingin bersalaman. Foke yang mengenakan baju batik berwarna coklat itu melayani antusiasme warga dengan ramah.

Antusiasme warga menyambut pria berkumis itu pun terus berlanjut hingga acara dimulai. Warga terus meringsek kedepan podium untuk mengambil gambar Foke.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo mengunjungi Mts dan SMK AL Khairiyah di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (24/8). Kedatangannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA