Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fokus Pengembangan IP, NFT Haruka Ronin Bertajuk Anime Ludes Terjual

Kamis, 21 April 2022 – 23:59 WIB
Fokus Pengembangan IP, NFT Haruka Ronin Bertajuk Anime Ludes Terjual - JPNN.COM
CyberRonin Haruka atau Haruka Ronin merupakan sebuah karya NFT yang bersifat Intelectual Property (IP) besutan team project NFT asal Indonesia. Foto NFT

jpnn.com, JAKARTA - Project Non-Fungible Token (NFT) asal Indonesia yang bertajuk Anime Jepang, ludes terjual habis hanya dalam waktu kurang dari 5 menit di platform marketplace milik OpenSea.

CyberRonin Haruka atau Haruka Ronin merupakan sebuah karya NFT yang bersifat Intelectual Property (IP) besutan team project NFT asal Indonesia.

Pada 15 April 2022 kemarin, telah diluncurkan sebanyak 5.555 NFT Haruka Ronin melalui blockchain Ethereum.

Project ini menampilkan karakter dengan Suguha Anime/Anime Jepang yang dibuat melalui proses generator program komputasi kompleks.

Founder Project Haruka Ronin Yudi Tukiaty mengatakan hasil penjualan NFT ini akan difokuskan pada pengembangan IP Haruka Ronin, seperti pembuatan Manga (Komik), Anime, Action Figures, Game dan lainnya.

Sebelum ini Yudi sukses menggarap projek IP MECHASHOCK.

“Untuk Action Figures kami sudah bekerjasama dengan DolananKeren, produsen Action Figures lokal ternama yang sudah banyak memiliki pengalaman membuat Action Figures seperti Gundala, Gatotkaca, Dedy Corbuzier, Presiden Jokowi hingga Action Figures Hideo Kojima,” ujar Yudi.

Hingga saat pihaknya tengah mempersiapkan Action Figure bagi yang membeli 2 NFT Haruka Ronin.

CyberRonin Haruka atau Haruka Ronin merupakan sebuah karya NFT yang bersifat Intelectual Property (IP) besutan team project NFT asal Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close