Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Permudah Pengguna Berbelanja, WowBox Hadirkan Beragam Fitur Menguntungkan

Senin, 15 Juli 2024 – 10:58 WIB
Permudah Pengguna Berbelanja, WowBox Hadirkan Beragam Fitur Menguntungkan - JPNN.COM
Program undian marketplace. Foto: WowBox

jpnn.com, JAKARTA - WowBox, platform iklan dan marketplace menawarkan cara baru yang unik bagi pengguna pengiklan melalui versi terbarunya.

Selain kemudahan memilih toko-toko dengan reputasi baik, pengguna juga akan dimanjakan dengan berbagai hadiah menarik, serta kesempatan mengikuti beragam event.

CEO WowBox Andy Kim mengatakan, korporat juga menyediakan solusi efektif bagi pengiklan untuk menemukan target audiens yang sesuai.

"Saya berharap WowBox dapat menjadi platform baru dalam perdagangan dan periklanan bagi masyarakat Indonesia.” ungkap Andy Kim, dalam keterangannya, Senin (15/7).

Fitur unggulan WowBox yang bisa dinikmati pengguna, antara lain:

1. WowBall

Fitur di dalam aplikasi WowBox yang memberikan kesempatan pengguna mendapat hadian harian. Pengumuman hadiah akan dilakukan sebanyak tiga kali sehari, yaitu pada pukul 7 pagi, 12 siang dan 9 malam. Beberapa hadiah yang bisa dimenangkan seperti voucher belanja dan berbagai produk eksklusif dari brand ternama.

2. WowBall Live

Fitur ini akan disiarkan melalui YouTube Live. Hadiah yang ditawarkan pun sangat menarik, mulai dari tiket konser, paket wisata hingga merchandise dari brand ternama.

3. Undang Teman

Pengguna dapat mengumpulkan WowBall dengan mengundang teman ke platform WowBox. Makin banyak teman yang diajak bergabung, makin banyak WowBall yang didapat.

WowBox menghadirkan beragam fitur menarik dan menguntungkan untuk mempermudah pelanggan berbelanja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA