Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Food Truck bodrex Berkeliling di Jabodetabek, Bag-Bagi Paket Makanan Berbuka

Kamis, 13 April 2023 – 16:26 WIB
Food Truck bodrex Berkeliling di Jabodetabek, Bag-Bagi Paket Makanan Berbuka - JPNN.COM
Wujud pengabdian bodrex bagi negeri, melalui inspirasi berbagi kebaikan dengan aksi nyata donasi paket makanan berbuka untuk masyarakat. Foto dok. bodrex

jpnn.com, JAKARTA - Bodrex menghadirkan program CSR #bodrexMerahPutihBerbagi Berkah Ramadan.

Program itu dilakukan melalui Food Truck bodrex yang berkeliling di beberapa titik lokasi Jabodetabek sebagai aksi nyata donasi paket makanan berbuka agar masyarakat dapat terus menjalankan aktivitas dan memenangkan hari di bulan Ramadan.

Head Brand Investment & Consumer Engagement – Adult Analgesic and Cough & Cold Ikbal menjelaskan program ini berlangsung sejak minggu pertama April 2023 sampai menjelang waktu mudik melalui Food Truck yang akan berkeliling di beberapa titik lokasi di daerah Jabodetabek. 

Sebagai brand obat sakit kepala nomor 1 di Indonesia yang telah hadir selama lebih dari 50 tahun di tengah masyarakat, bodrex tergerak untuk turut mengambil bagian dengan memberi paket makanan berbuka puasa untuk mereka yang selalu berusaha menjalankan aktivitas setiap hari.

“Melalui program CSR ini kami tidak sekadar membagikan makanan berbuka, tetapi juga memperhatikan nilai gizi yang terkandung dalam makanan yang kami sediakan untuk masyarakat," terang Ikbal dalam keterangan tertulisnya, dikutip Kamis (13/4).

Dia berharap agar lebih banyak orang yang tergerak dan terinspirasi untuk turut berbagi.

Bodrex ingin mendukung masyarakat Indonesia untuk kembali beraktivitas secara normal walau sedang menjalankan ibadah puasa.

Sejak 2006, bodrex secara konsisten melakukan program CSR untuk membantu masyarakat Indonesia melalui #bodrexReaksiCepat yang berfokus pada pemberian bantuan bagi korban bencana alam dan pengobatan gratis.

Food Truck bodrex berkeliling di beberapa lokasi wilayah Jabodetabek membagikan paket makanan berbuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close