Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Foreder: Pak Anies, Mengapa Takut Menghadapi Interpelasi?

Kamis, 02 September 2021 – 13:55 WIB
Foreder: Pak Anies, Mengapa Takut Menghadapi Interpelasi? - JPNN.COM
Ketua Umum Forum Relawan Demokrasi (Foreder) Aidil Fitri. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Forum Relawan Demokrasi (Foreder) Aidil Fitri mengatakan hak interpelasi yang bergulir di DPRD DKI Jakarta seharusnya bukan masalah yang menakutkan bagi Gubernur DKI Jakarta.

Sebab, interpelasi merupakan hal yang wajar karena itu tugas parlemen.

“Saya sarankan Anies, jangan takut, hadapi saja interplasi dengan santai. Berani berbuat juga berani bertanggung jawablah,” ujar Aidil di Jakarta, Kamis (2/9).

Aidil juga menyoroti sikap Anies Baswedan yang justru mengundang tujuh fraksi anggota DPRD Jakarta untuk makan malam bersama di rumah dinasnya.

Hal ini, menurut Aidil, justru mengindikasikan bahwa formula E memang ada masalah.

Aidil menjelaskan jika memang berjalan dengan baik, Anies seharusnya memanfaatkan ini untuk menjelaskan Formula E dengan baik.

Namun pada kenyataannya, dalam jamuan itu Anies justru meminta tujuh fraksi anggota DPRD Jakarta itu untuk menolak hak interpelasi.

“Saya melihat bahwa Anies melakukan berbagai cara agar hak interpelasi yang diajukan oleh sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta itu tidak terjadi,” imbuh Aidil.(fri/jpnn)

Ketua Umum Forum Relawan Demokrasi (Foreder) Aidil Fitri keheranannya dengan sikap Anies Baswedan yang justru mengundang tujuh fraksi anggota DPRD Jakarta untuk makan malam bersama di rumah dinasnya.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close