Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Formasi CPNS, Pemprov Tunggu Petunjuk Pusat

Senin, 25 Februari 2013 – 09:34 WIB
Formasi CPNS, Pemprov Tunggu Petunjuk Pusat - JPNN.COM
PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau masih menunggu regulasi dan petunjuk pusat untuk formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013. Ini dilakukan, karena belum ada ketentuan dan mekanisme khusus dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) RI.

Informasi itu diutarakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Zaini Ismail kepada Riau Pos (Grup JPNN), Ahad (24/2) di Pekanbaru. Menurutnya, Pemerintah Provinsi Riau akan menyesuaikan dengan segala keperluan dalam perekrutan aparatur pemerintah daerah.

Dia juga merespon positif sinyal positif sinyal pusat yang merekrut sekitar 60 ribu CPNS di tahun 2013 ini. " Memang informasinya seperti itu. Tetapi sampai sekarang kita belum menerima petunjuk dari pusat," ulasnya.

Saat ditanyakan mengenai formasi yang diajukan, Mantan Kepala Dinas Sosial itu menegaskan hal itu juga tergantung pada kepastian Pemerintah Pusat. Dimana, usulan formasi diajukan setelah sudah ada kepastian kran perekrutan aparatur pemerintah dibuka di daerah.

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau masih menunggu regulasi dan petunjuk pusat untuk formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013. Ini dilakukan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA