Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Formula E 2020 akan Dipenuhi Wajah Grup K-Pop BTS

Kamis, 19 Desember 2019 – 20:58 WIB
Formula E 2020 akan Dipenuhi Wajah Grup K-Pop BTS - JPNN.COM
BTS sebagai duta merek Formula E 2010. Foto: Instagram Formula E

jpnn.com - Formula E atau dikenal FIA Formula E Championship, menampilkan wajah baru sebagai duta merek kegiatan mereka untuk 2020, yakni grup idola K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS).

"BTS telah dipilih sebagai duta besar global dan bintang iklan untuk Kejuaraan Formula E ABB FIA 2020," jelas Formula E dalam pernyataan resmi.

Dipilihnya BTS menjadi brand ambassador Formula E bukan tanpa alasan. Formula E merasa bahwa BTS memiliki daya tarik unik yang bisa menarik massa terkait masalah sosial, seperti mengatasi polusi udara.

BTS memiliki jumlah pendengar lebih dari 60 juta dan tiga miliar saluran di 79 negara, salah satunya spotify.

Formula E 2020 akan Dipenuhi Wajah Grup K-Pop BTS

Sehingga diharapkan melalui BTS, mampu memberi pengaruh pada masyarakat di seluruh dunia, juga mampu memperkuat misi ABB FIA Formula E untuk mempercepat adopsi massal kendaraan listrik.

Ketika kendaraan listrik sudah digunakan oleh mayoritas, selanjutnya dapat mengatasi polusi dan mengatasi perubahan iklim.

Pasalnya, polusi udara kini sangat berisiko terhadap kesehatan fisik di seluruh dunia. Bahkan, berbanding dengan merokok, menurut World Health Organisation polusi merupakan risiko terbesar terhadap kesehatan manusia.

Formula E menampilkan wajah baru sebagai duta merek kegiatan mereka untuk 2020, yakni grup idola K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close