Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Foto Bareng Model Top Ini, Raline Shah Dipuji Lebih Cantik

Minggu, 26 November 2017 – 22:21 WIB
Foto Bareng Model Top Ini, Raline Shah Dipuji Lebih Cantik - JPNN.COM
Raline Shah. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - Raline Shah pantas disebut salah satu orang yang paling beruntung di dunia. Setidaknya, bintang film 5 CM dan Surga Yang Tak Dirindukan ini kerap bersua dan mejeng bareng para seleb dunia.

Yang terbaru, anak Medan ini pamer foto bareng model tenar Bella Hadid. Dalam unggahan di Instagramnya, Raline terlihat tersenyum manis di sebelah bekas kekasih The Weeknd yang mengenakan baju merah dengan pemoles bibir berwarna merah.

Kedua wanita beda negara itu terlihat seperti sudah lama akrab. Yang tak kalah bikin iri, foto itu dipotret ketika Raline menyaksikan perhelatan akbar dalam dunia fashion, Victoria's Secret Fashion Show 2017 secara langsung di Shanghai. Dia bahkan turut hadir dalam after party fashion show tersebut.

Foto itu telah memancing perhatian ribuan para pengikut di Instagram. Bahkan kebanyakan menilai Raline lebih cantik dari adiknya Gigi Hadid itu.

"Aahhh gila cantik dua duanya," tulis @ haniyarl. "Tapi kak Raline jelas lebih can­tik, cetar, natural," timpal @ayunfishy.

Tak hanya Bella Hadid, Raline juga memamerkan beberapa swafoto dengan pesohor terkenal lainnya, seperti Vaness Wu dan Davikah, dalam kesempatan yang sama.

Kedua wanita beda negara itu terlihat sangat akrab. Yang tak kalah bikin iri, foto itu dipotret ketika Raline menyaksikan Victoria's Secret Fashion Show

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close