Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Foto dr Tirta Nongkrong di Holywings Saat Pandemi Banjir Hujatan

Minggu, 14 Juni 2020 – 18:44 WIB
Foto dr Tirta Nongkrong di Holywings Saat Pandemi Banjir Hujatan - JPNN.COM
Foto Dr Tirta saat berada di Holywings. Foto diunggah oleh Holywings

jpnn.com, JAKARTA - Dr Tirta dicibir warganet di Twitter usai fotonya di salah satu lounge/bar ternama di Jakarta beredar luas. Momen dr Tirta di Holywings itu dibagikan langsung oleh akun @holywingsspot.

Dalam foto itu dia terlihat berfoto bertiga dan berada di paling tengah dengan menggunakan masker.

“dr Tirta sudah mampir dan merasakan suasana #holywingsnewnormal, kalian kapan?,” demikian caption akun tersebut.

Meski melindungi wajahnya dengan masker, publik menilai, dr Tirta tidak menjalankan social distancing, dan ini berbanding terbalik dengan sikap tegasnya selama ini.

Foto tersebut juga disorot lantaran selama ini Dr Tirta lantang bersuara terkait protokol kesehatan saat pandemi corona. Dia bahkan menentang aksi Aa Utap dan Indira Kalistha yang ikut dikerumunan penutupan McD Sarinah beberapa waktu lalu.

Dr Tirta juga mengungkapkan kekecewaannnya saat Indira mengganggap remeh Covid. Foto dr Tirta tersebut menjadi trending topik kedua di Twitter, Minggu (14/6).

“Parah sih @tirta_hudhi kalau ini betul. Yakali dok, masyarakat awam capek-capek belain nakes dan terpaksa ga keluar-keluar. Dokter malah asik party, terus bedanya yang dokter nyinyirin sm dokter sekarang apa,” komen tweet @annisa.

“Sebenarnya kalau yang masuk situ bukan dr. Tirta mungkin masih jauh lebih mending ya, lah ini dokter dengan followers yang banyak & akun verified, sering masuk TV, masa mau 'ngepromote' ginian disaat kasus masih banyak-banyaknya? orang kan cenderung ngikutin aja enggak pakai mikir panjang,” komen @salsabillarania.

Foto dr Tirta yang nongkrong di Holywings tersebut menjadi trending topik kedua di Twitter, Minggu (14/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close