Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kehadiran Atikoh Ganjar di Pringsewu Bikin Sukarelawan Menitikkan Air Mata

Selasa, 09 Januari 2024 – 23:29 WIB
Kehadiran Atikoh Ganjar di Pringsewu Bikin Sukarelawan Menitikkan Air Mata - JPNN.COM
Momen acara Syukuran Hasil Bumi di Lapangan Bola Sukoyoso, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Selasa (9/1). Dokumen Tim Media Siti Atikoh

jpnn.com, PRINGSEWU - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti melanjutkan safari politik di Lampung, pada Selasa (9/1) dengan mengikuti acara Syukuran Hasil Bumi di Lapangan Bola Sukoyoso, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu.

Kehadiran Atikoh di lokasi ternyata dinanti-nantikan para sukarelawan wanita kelompok tani di Pringsewu yang menginisiasi acara tersebut.

Beberapa anggota sukarelawan yang sudah di lokasi tampak ingin berebut agar bisa bersalaman dengan ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Ketua panitia acara Tino Yuliati bahkan sampai mengungkapkan rasa haru bisa menyaksikan Siti Atikoh bersama rombongan hadir di acara syukuran.

"Sugeng rawuh ibu, saya benar-benar enggak menyangka, seperti mimpi," kata ketua sukarelawan wanita tani di Pringsewu itu mengawali pidato menyambut kehadiran Atikoh, Selasa.

Tino kemudian tercekat, lalu menitikkan air mata melihat sosok Atikoh benar-benar hadir di Pringsewu mengikuti acara Syukuran Hasil Bumi.

"Saya nangis terharu, bukan sedih. Saya nangis terharu, tidak menyangka kami menghadirkan beliau dengan begitu banyak cobaan," kata dia melanjutkan pidato.

Sementara itu, Atikoh ketika menyampaikan sambutan berterima kasih kepada para sukarelawan wanita tani di Pringsewu yang setia mengikuti acara Syukuran Hasil Bumi.

Kehadiran Siti Atikoh Suprianti di acara Syukuran Hasil Bumi, Kabupaten Pringsewu, membikin seorang sukarelawan tani terharu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close