Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Frank Lampard Kesal Everton Tak Dapat Hadiah Penalti

Minggu, 27 Februari 2022 – 15:01 WIB
Frank Lampard Kesal Everton Tak Dapat Hadiah Penalti - JPNN.COM
Para pemain Everton dan Manchester City bersimpati dengan kondisi di Ukraina. Foto: diambil dari premierleaguecom

jpnn.com, LIVERPOOL - Pelatih Everton Frank Lampard mempertanyakan keputusan wasit Paul Tierney di laga timnya meladeni Manchester City.

Dalam laga yang digelar di Goodison Park, Minggu (28/2) dini hari WIB, Manchester City membawa pulang poin penuh seusai menang tipis 1-0 atas Everton.

Pada laga ini, Everton seharusnya mendapat hadiah tendangan penalti setelah pemain Manchester City Rodri menyentuh bola dengan lengannya.

Sayang wasit Paul Tierney yang bertugas pada laga itu tidak memberikan hadiah tendangan penalti untuk Everton meski sudah melihat tayangan ulang melalui video assistant referee (VAR).

Lampard langsung bereaksi keras saat melihat wasit tetap dalam keputusannya tidak memberi hadiah penalti untuk tuan rumah.

"Keputusan wasit di laga ini patut dipertanyakan. Kami dalam kondisi sulit sedangkan Manchester City dalam perburuan gelar juara setiap keputusan sangat berarti untuk kedua tim," ungkap Lampard dilansir dari BBC.

Sejatinya pelanggaran handball itu terjadi jika bola mengenai tangan seorang pemain pada bagian lengan ke bawah.

Untuk itu, melihat kejadian Rodri seharusnya wasit tanpa ragu menunjuk titik putih karena bola tepat mengenai lengan bawah pemain asal Spanyol itu.

Pelatih Everton Frank Lampard mempertanyakan keputusan wasit Paul Tierney di pertandingan timnya melawan Manchester City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close