Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

French Open 2021: Kalah dari Pemain Non-Unggulan, Ahsan/Hendra Beberkan Fakta Ini

Jumat, 29 Oktober 2021 – 23:11 WIB
French Open 2021: Kalah dari Pemain Non-Unggulan, Ahsan/Hendra Beberkan Fakta Ini - JPNN.COM
Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, PARIS - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan a.k.a The Daddies terhenti langkahnya di perempat final French Open 2021 usai kalah dari Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol (Korea Selatan).

Bertanding di lapangan 2 Stade Pierre de Coubertin, Jumat (29/10) malam WIB, The Daddies menyerah tiga set 21-16, 19-21, 16-21 atas Ko/Shin dalam waktu 52 menit.

Seusai laga, Ahsan buka suara terkait tersingkirnya dia dan Hendra daruu French Open 2021. Pebulu tangkis 34 tahun itu mengaku sudah berjuang semaksimal mungkin untuk meraih yang terbaik.

Hanya keberuntungan belum berpihak kepada mereka.

"Di game pertama kami sudah benar mainnya. Pada gim kedua kami sudah unggul, tetapi lawan bisa mengejar. Pada gim ketiga kami akui tenaga kami cukup terkuras dan mereka lebih tahan," ungkap Ahsan dalam rilis tertulis.

Meski tersingkir di perempat final French Open 2021, pemain kelahiran 7 September 1987 itu mengaku performanya lebih baik dari turnamen sebelumnya.

Setelah kekalahan ini, Ahsan ingin mencoba mengembalikan fisiknya terlebih dahulu sebelum kembali tampil di Jerman pada 2 hingga 7 November mendatang.

"Secara permainan jauh lebih membaik dibanding di Denmark Open minggu lalu. Untuk saat ini, kami mau mengembalikan dulu kebugaran sebelum berlaga lagi di Jerman minggu depan. Yang terpenting sekarang adalah tetap sehat,” pungkas Ahsan.

Ahsan/Hendra buka suara terkait tersingkirnya mereka dari ajang French Open 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close