Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fuzhou Zuohai Tiongkok & Moduit Teken Kerja Sama, Luhut Binsar Harap Investasi Moncer

Rabu, 14 Juni 2023 – 09:05 WIB
Fuzhou Zuohai Tiongkok & Moduit Teken Kerja Sama, Luhut Binsar Harap Investasi Moncer - JPNN.COM
Penandatanganan kerja sama Moduit dan Fuzhou Zuohai Holding Group Co. Foto: Tim Moduit

jpnn.com, JAKARTA - Platform Penasihat Kekayaan Digital berlisensi & profesional, PT Moduit Digital Indonesia (Moduit) mengumumkan telah bekerja sama dengan Badan Usaha Milik Daerah dari Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Fuzhou Zuohai Holding Group Co.

Moduit berperan sebagai advisor, akan membantu Fuzhou Zuohai Holding Group Co menghubungkan para investor dari Tiongkok yang ingin berinvestasi di pasar modal Indonesia. Khususnya, para investor dari Fijian.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Founder & CEO Moduit Jeffry Lomanto dan pihak Fuzhou Zuohai Holding Group Co.

Proses penandatanganan itu diresmikan dalam acara China (Fujian)-Indonesia “Two Countries Twin Parks (TCTP), Economic & Trade Cooperation Promotion Conference,’’ di Jakarta, baru-baru ini.

Jeffry Lomanto merasa terhormat karena Moduit diberi kepercayaan sebagai penasihat.

"Dengan ditunjuknya Moduit sebagai advisor, membuktikan bahwa kami adalah profesional yang ahli & terpercaya di bidang ini," ujar Jeffry.

Penandatangan kerja sama kedua belah pihak ini disaksikan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman & Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dan sejumlah tokoh penting terkait.

Dalam kesempatan itu, Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan TCTP digagas dengan maksud mempromosikan sinergi antara visi pembangunan prioritas kedua negara.

Fuzhou Zuohai Holding Group Co. menjalin kerja sama dalam inisiatif TCTP, Luhut harap investasi makin moncer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close